Kamis, 05 Maret 2015

Mau bibir merah alami?? Ini tipsnya

       Bibir merupakan sesuatu yang sangat penting bagi wanita , banyak sekali wanita yang berusaha Untuk mendapatkan bibir yang sehat merah merona dengan berbagai cara , namun memperoleh bibir merah merona ini sebenarnya tidak sulit. Bahkan seharusnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan cara memerahkan bibir dengan cepat. Hanya dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar, Anda sudah bisa mendapatkan bibir merah yang sehat sesuai dengan keinginan Anda. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu memerahkan bibir dengan proses yang relatif cepat, antara lain:

1. Lidah Buaya
Anda mungkin sudah tahu manfaat yang dihasilkan oleh lidah buaya untuk rambut. Ternyata lidah buaya dapat membuat bibir anda merah merona dengan cara ambil gel lidah buaya lalu oleskan ke bibir anda dan lakukan secara rutin minimal sehari sekali. Jika dilakukan rutin khasiatnya akan terlihat dengan cepat.

2. Madu
Madu memang dipercaya untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Selain madu dapat di minum ternyata madu juga dapat membuat bibir anda menjadi merah merona dengan cara oleskan madu ke seluruh bibir anda dan diamkan 5-10 menit.

3. Mentimun dan Jeruk Nipis
Anda juga bisa memanfaatkan mentimun yang dicampur jeruk nipis. Caranya air perasan jeruk nipis dicampur daging mentimun kemudian oleskan secara merata dan lakukanlah secara rutin.

4. Mentega
Mentega juga mengandung banyak minyak yang dapat melembabkan bibir. Bibir yang lembab tentunya akan terlihat merah secara alami. Cukup oleskan mentega tipis-tipis di bibir pada malam hari sebelum tidur dan bilas dengan air setelah bangun tidur. Cara ini cukup efektif bagi anda yang menginginkan bibir merah secara alami.

5. Minyak Zaitun
Ambilah beberapa tetes secukupnya minyak zaitun dan campurkan dengan gula. Setelah itu oleskan di bibir secara perlahan dan merata. Pastikan bibir anda bersih dari goresan lipstik yang menempel.

6. Hindari Menjilat Bibir
Umumnya bibir anda terasa kering dan cara melembabkannya dengan cara dijilat. Cara ini kurang tepat karena ini justru membuat bibir lebih cepat kering dan tentunya warnanya menjadi kusam. Oleh karena itu sebaiknya anda menghindari menjilat bibir.

7. Pasta dari Buah Bit
Buah bit memiliki warna merah yang menarik. Anda bisa membuat pasta dari buah bit kemudian oleskan ke bibir anda secara merata dan diamkan selama 30 menit lalu bersihkan. Bibir pun akan terlihat merah alami asalkan rutin di lakukan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Baca juga tips dan pengetahuan tentang kesehatan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar